Putri Abimana Aryastya Wakili Sang Ayah Menerima IBOMA 2018

Altov Johar | 24 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya terpilih sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018. Abimana raih penghargaan IBOMA 2018 untuk perannya di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2.

Namun yang menarik perhatian justru sosok gadis cantik yang naik ke panggung untuk mewakili Abimana Aryasatya menerima penghargaan. Yap, dia adalah Satine Zaneta, putri Abimana dan Inong Ayu.

Satine mengatakan, ayahnya tidak bisa hadir karena ada pekerjaan di luar kota. Karenanya dia yang tampil menggantikan sang ayah untuk menerima penghargaan IBOMA 2018.

"Ayah menang pemeran pria terbaik di film Warkop DKI. Ayah enggak bisa hadir karena ada kerjaan di luar kota. Makanya aku datang mewakili ayah," ujar Satine Zaneta, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Satine mengaku bangga atas prestasi ayahnya di industri film. Di IBOMA 2018, Abimana Aryasatya terpilih jadi yang terbaik di antara pesaingnya, seperti Bront Palarae, Ernest Prakasa, Jefri Nichol, dan Vino G. Bastian.

"Turut senang, bangga sama ayah bisa menang di ajang ini," ucap Satine Zaneta, anak kedua Abimana Aryasatya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait