Jill Gladys Bongkar Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Supriyanto | 2 Juli 2014 | 15:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ARTIS seksi Jill Gladys akan mengungkap kebusukan Jonathan Frizzy yang memiliki hobi selingkuh dan mempermainkan perempuan.

Namun, hal tersebut hanya cerita dalam film berjudul "Diaspora Love In Taipei" yang akan tayang mulai 3 Juli 2014.

Dalam film produksi Bidar Batavia Group Films yang diangkat dari novel laris "Nikmatnya Selingkuh Formosa", Jill berperan sebagai Nani, mahasiswi yang tinggal di Taipei, Taiwan.

"Aku di sini berperan sebagai Nani, Nani ini adalah orang Indonesia yang kuliah di Taipei. Nani punya sahabat namanya Jelita, dan nanti dia ini akan mengungkap kebuayaan suaminya, yakni Anton (Jonathan Frizzy), yang kebetulan lagi pergi ke Taipei," ucap Jill, di peluncuran film "Diaspora Cinta di Taipei" , Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).

Jill pun senang bisa mendapat peran sebagai wanita kuat. Karena selama ini janda 1 anak itu itu selalu memerankan sosok wanita yang selalu menjadi korban.

"Iya, akhirnya dapat jadi cewek tangguh, biasanya kan yang tertindas, teraniaya, pokoknya yang nangis-nangis gitu," ungkapnya.

Selama proses syuting Jill mendapat banyak kendala. Yang paling sulit adalah saat syuting di Taipei dengan bahasa mandarin.

"Banyak, tapi yang paling utama itu bahasa. Bahasa mandarin pernah belajar, tapi logat Taiwan-nya itu yang susah banget. Jadi ekstra belajar, untung ada translator yang membantuku," bebernya.

Film "Diaspora Cinta di Taipei" mengambil lokasi syuting di tempat eksotis dataran Taiwan, seperti Air Terjun Fu Fu, Pemandian Air Panas Wu Lai, Chiang Kai Sek Memorial dan Jembatan Cinta di Fisherman Dwarf.

Selain itu film garapan Hasto Broto itu juga diperkaya soundtrack dari grup band Radja.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait