Anggun Memesona di Konser Hitman David Foster and Friends De Tjolomadoe

Supriyanto | 26 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun salah satu penyanyi internasional asal Indonesia yang ditunggu-tunggu penampilannya pada konser Hitman David Foster and Friends di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/3) malam.

Anggun naik ke atas panggung setelah penampilan Yura Yunita, Sandhy Sondoro, dan Dira Sugandhi. Pemunculan Anggun disambut tepuk tangan meriah penonton yang sebagian besar warga Solo.

Anggun pun membungkuk dan mengucapkan salam dalam bahasa Jawa. "Sugeng ndalu," ucap Anggun dengan senyum ramah.

Lagu pertama yang dibawakan Anggun adalah single terbarunya yang masuk 10 besar chart billboard di Amerika Serikat, When We Remember. Diiringi piano oleh David Foster, Anggun bernyanyi dengan penuh semangat.

Anggun mengatakan, bekerjasama dengan David Foster adalah sebuah kehormatan. Apalagi saat sama-sama menjadi juri di Asian Got Talent, dirinya senang karena David berbagi pengalaman.

Lanjut lagu kedua, Anggun menyanyikan Snow in Sahara dan diteruskan dengan lagu lawas Unbreak My Heart, ciptaan David Foster.

Selain suara dan lagunya, penampilan Anggun dengan gaun panjang mendapat pujian penonton. Di atas panggung, Anggun bernyanyi dengan ekspresif sambil mengkibas-kibaskan gaun panjangnya.

Lagu Mimpi menjadi pamungkas penampilan Anggun di Hitman David Foster and Friends di De Tjolomadoe. Begitu musik mulai mengalun, penonton yang duduk langsubg berdiri dan maju ke depan panggung.

Ribuan penonton pun ikut bernyanyi, sing along membawakan lagu yang mempopulerkan Anggun tahun 1990-an itu. Bahkan, tamu kehormatan Mentri BUMN Rini Sumarno dan Mentri Ketenaga Kerjaan, Hanif Dhakiri ikut bernyanyi.

Usai Anggun, Brian Mcknight tampil menghentak De Tjolomadoe dengan lagu hits, seperti Every Breath You Take, I Swear,  One Last Cry, dan Back at One.

Menutup konser, David Foster dan kawan-kawan bersama para pejabat yang hadir menyanyikan lagi September.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait