Gal Gadot Sebut Deadpool Tiru Gaya Wonder Woman

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan antara superhero Marvel dan DC Comics terus menyita perhatian publik. Kali ini, giliran Gal Gadot yang menyebut Deadpool meniru gaya Wonder Woman.

Gal Gadot merupakan pemeran utama film Wonder Woman yang tayang tahun 2017. Sosoknya berasal dari DC Comics. Sementara Deadpool merupakan superhero Marvel yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aksi Deadpool bisa disaksikan dalam sekuel filmnya tanggal 18 Mei mendatang.

Kecurigaan Gal Gadot soal gaya Deadpool meniru Wonder Woman bermula ketika trailer sekuel film tersebut dirilis pada Kamis (22/3). Salah satu adegan menampilkan bagaimana Deadpool menaruh kedua tangan di dada kemudian membentuk lambang X. 

Tingkah Deadpool tersebut mirip dengan gaya khas Wonder Woman. "Pria ini mencuri penampilan saya!!" seru Gal Gadot sambil mengunggah foto adegan tersebut di akun Twitter pribadinya pada Sabtu (24/3). Tidak lupa, Gal Gadot juga me-mention akun Twitter Ryan Reynolds. 

Meski menuduh Deadpool sebagai peniru, Gal Gadot tidak marah. Gal Gadot sebenarnya hanya bercanda jika melihat dari tambahan emoji di cuitan tersebut. Ada emoji orang mengedipkan mata, perempuan bergaya ala Wonder Woman hingga lambang iblis.

Protes Gal Gadot dilihat oleh Ryan Reynolds. Bukannya membantah, pemeran Deadpool ini malah memberikan jawaban nyeleneh. "Imitasi adalah bentuk pencurian paling tulus," ujar Ryan Reynolds.

Aksi Gal Gadot dan Ryan Reynolds mengundang reaksi netizen. Lucunya, netizen malah memberikan pendapatan lain soal pose tersebut. Mereka merasa Wonder Woman dan Deadpool bukanlah superhero pertama yang melakukannya. 

"Sejujurnya Black Panther yang melakukannya karena gaya ini muncul dalam film (Captain America) Civil War pada 2016," ucap seorang netizen. "Wolverine melakukan gaya tersebut lebih dulu," timpal netizen lain. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait