Top 4 Indonesian Idol: Duet dengan Ari Lasso, Judika Sebut Ayu Mirip BCL

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 22:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duet Ayu dengan Ari Lasso tak kalah keren dari Abdul, yang tampil sebelumnya. Di babak Top 4 Indonesian Idol 2018 ini, Ayu dan Ari Lasso menyanyikan lagu Aku dan Dirimu.

Menurut Judika, duet ini menjadi kesempatan berharga untuk Ayu. Secara keseluruhan, Judika puas dengan penampilan Ayu. Bahkan ia menilai Ayu mirip dengan Bunga Citra Lestari, yang berduet dengan Ari di lagu ini.

"Jadi aku pikir tadi hampir sama dengan BCL. Keren banget duetnya dan kamu bisa imbangi Ari Lasso," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3) malam.

Sebagai rekan duet, Ari Lasso pun memuji mental Ayu yang sangat kuat. Selama latihan, Ayu tak pernah merasa minder berduet dengannya. Namun percaya dirinya Ayu tak menjadikanya terkesan kurang ajar.

"Aku kasih komplimen buat Ayu. Mentalnya bagus banget, enggak ada minder. Pede tapi enggak kurang ajar," ungkap Ari Lasso.

Setelah berduet dengan Ari Lasso, Ayu juga tampil solo di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. Ayu menyanyikan lagu Killing Me Softly yang dipopulerkan Fugees.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait