Tayang Perdana, Kru dan Pemain Dia Yang Tak Terlihat Gelar Acara Nobar

Altov Johar Rabu, 28 Maret 2018 08:00:33
Sinetron Dia Yang Tak Terlihat Mulai Tayang di RCTI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Pictures menghadirkan tontonan baru bagi pemirsanya yang berjudul Dia Yang Tak Terlihat. Sinetron ini terbilang berbeda, karena menawarkan nuansa ketegangan.

"Kita dari awal bukan horor yang kayak biasa ya, lebih kepada suspense thriller. Dari segi penggarapannya agak beda. Bukan penampakkan aneh-aneh," kata Doddy Djanas, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/3) malam.

"Selama ini RCTI juga jarang maen genre hantu. Pertama kali, hanya untuk thriller suspense, maka itu kita bikin bukan hantu yang gimana-mana," sambung Doddy.

Menyambut penayangan perdana di RCTI, para pemain seperti Rifky Balweel, Jennifer Coppen, dan Mawar Eva De Jongh, menggelar nonton bareng. Mereka beserta kru turut menggelar acara potong tumpeng, sebagai tanda sinetron ini telah ditayangkan.

"Mewakili pemain, terimakasih buat MNC, buat kru, bang Budi. Mudah-mudahan apa yang kita kerjain jadi berkah, panjang dan sehat terus menghadapi kompetisi," ucap Rifky Balweel. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.