Maudy Koesnaedi Bangga Main di Miniseri DO(S)A yang Dibintangi Artis 3 Negara

Ulfa Gusti Utami | 28 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi ikut berperan dalam miniseri berjudul DO(S)A yang  juga melibatkan Hannah Al Rasyid, Roy Marten dan Reuben Elishama. Tak hanya bisa dinikmati penonton Tanah Air, mini series DO(S) juga ditayangkan di Malaysia dan Singapura. 

Sejumlah artis dari Malaysia pun ikut terlibat dalam miniseri ini, seperti Ashraf Sinclair, Remy Ishak, Daniella Sya dan Shenty Feliziana. Sedangkan Singapura diwakilkan oleh Hisyam Hamid.

Membintangi mini series yang ditayangkan di tiga negara, Maudy Koesnaedi mengaku jika ini sebuah peluang besar dan kesempatan yang menyenangkan. 

"Ikut terlibat di miniseri ini bagi saya peluang besar dan kesempatan yang sangat menyenangkan. Bisa main bareng dan saling sharing sama aktor hebat dari Malaysia dan Singapura," jelas Maudy Koesnaedi saat acara peluncuran miniserie DO(S)A dalam aplikasi Tribe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Maudy Koesnaedi tertantang sekaligus bangga miniseri yang di tayangkan di Malaysia sejak 14 Februari ini mendapat tanggapan yang begitu positif. Maudy Koesnaedy berharap miniseri garapan sutradara Ifa Isfansyah ini juga bisa diterima di Indonesia. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait