Bintangi Miniseri DO(S)A, Maudy Koesnaedi Belajar Gunakan Senjata Api

Ulfa Gusti Utami | 28 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi mendapat pengalaman baru usai membintangi miniseri berjudul DO(S)A. Selain beradu akting dengan aktor serta aktris Malaysia dan Singapura, Maudy Koesnaedi yang biasa memainkan peran protagosnis merasakan pengalam baru menjadi tokoh antagonis.

"Saya biasanya dapat peran yang nangis-nangis. Tapi di sini saya jadi seorang ibu dan istri dari seorang mafia," ujar Maudy Koesnaedi dalam acara peluncuran miniseri DO(S)A di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Maudy Koesnaedi juga mendapat kesempatan untuk bisa menggunakan senjata api di beberapa adegan. "Karena ini film action, jadi saya pun ada adegan pegang pistol dan adegan lain-lain yang semacam itulah," tutur Maudy Koesnaedi.

Setelah tayang di Malaysia pada 14 Fabruari dan menuai respon positif, Maudy Koesnaedi berharap jika miniseri DO(S)A dengan genre berbeda yang ia bintangi ini juga bisa diterima dengan baik di Indonesia. 

Selain Maudy Koesnaedi, miniseri DO(S)A juga dibintangi Roy Marten, Hannah Al Rasyid dan Reuben Elishama. Ashraf Sinclair, Remy Ishak, Daniella Sya, Shenty Feliziana dari Malysia, dan Hisyam Hamid dari Singapura.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait