Dalam Waktu 6 Jam, Film Danur 2: Maddah Kumpulkan 100 Ribu Penonton

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah hari ini, Rabu 28 Maret 2018 resmi tayang di bioskop.

Prilly Latuconsina sebagai bintang utama film tersebut sudah mengumumkan jumlah penonton di enam jam pertama pemutaran Danur 2: Maddah.

"100.000 penonton dalam waktu 6 jam! Mau pelukin satu-satu! Terima kasih untuk penonton Indonesia! Kalian luar biasa," tulis Prilly Latuconsina di instagramnya, Rabu (28/3).

Postingan itu dibanjiri komentar netizen yang sudah menyaksikan Danur 2: Maddah. Banyak netizen yang memberi selamat kepada Prilly Latuconsina filmnya sudah mendapat 100 ribu penonton dalam enam jam pertama.

Mereka menganggap film tersebut layak mendapat jumlah penonton yang banyak karena memang menyeramkan, lebih seram dari film pertamanya. 

"Aku tadi siang udah nntn prill. Sumpah ga boong ini lebih srem dr yang pertama. Banyak adegan yg ngagetin bgt. Endingnya jga bkin penasaran. Jadi pengn nnton lagi. Ditunggu ya danur 3 nyaaa!" komentar salah satu netizen.

"Keren bnget kk @prillylatuconsina96 dan team @danurmovie studio full sama Danur.. semoga sukses dan berkah buat semua pemain dan kru kru nya," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait