Ciputra Artpreneur Kembali Hadirkan WEEKEND AT THE MUSEUM: Art Workshop

- | 29 Maret 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari kecintaan Dr. (HC) Ir. Ciputra terhadap seni, sejak tahun 2014 Ciputra Artpreneur berdiri dan aktif menyelenggarakan program-program seni berkualitas kelas dunia.

Museum Ciputra Artpreneur sebagai salah satu fitur seni yang ditawarkan, kali ini kembali mempersembahkan sebuah program publik rutin, WEEKEND AT THE MUSEUM: Art Workshop. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 April 2018.

Setelah sukses diadakan pada bulan Februari lalu, kali ini Ciputra Artpreneur kembali mengadakan program publik dengan jangkauan usia yang lebih luas. Dengan harapan seni dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, mulai dari anak usia pra-sekolah hingga para orangtua.

Dalam lokakarya ini Ciputra Artpreneur kembali bekerjasama dengan Kredoo Indonesia dan Ichinogami – Komunitas Peri Kertas, juga Arthena yang turut serta menjadi fasilitator.

Penyelenggaraan program publik ini juga akan menjadi salah satu seri pra-acara menuju perayaan 100 tahun seniman master Indonesia yang karyanya banyak dikoleksi oleh Dr. (HC). Ir. Ciputra, yakni Hendra Gunawan, yang akan diadakan tengah tahun ini.

Ciputra Artpreneur merupakan arts venue di Indonesia yang memiliki Galeri yang dapat digunakan untuk berbagai acara, Theater berstandar internasional, serta memiliki Museum yang menampilkan karya seni kontemporer dan modern koleksi pribadi Dr. (HC) Ir. Ciputra.

Museum Ciputra Artpreneur menampilkan koleksi pribadi Dr. (HC) Ir. Ciputra. Pendirian Museum Ciputra Artpreneur berawal dari persahabatan yang erat antara Ir. Ciputra dengan pelukis Hendra

Gunawan. Museum Ciputra Artpreneur terbagi menjadi 2 area, di mana area pertama berisi karya seni kontemporer, sementara di area kedua menampilkan karya-karya Hendra Gunawan. 

(pr / gur)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait