Iqbaal Ramadhan Ajak Fansnya Nonton Film Terbaru Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan | 29 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry Iqbaal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 sukses membuat banyak orang Baper (terbawa perasaan).

Film besutan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu mendukuki peringkat kedua daftar film nasional terlaris sepanjang masa dengan 6,3 juta penonton.

Lepas dari Dilan 1990, Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah.

Keikutsertaan Vanesha di film yang diangkat dari novel berjudul sama itu ternyata tidak lepas dari perhatian Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat memberi dukungan untuk Vanesha Prescilla lewat media sosial. Iqbaal mengajak fansnya menonton film Teman Tapi Menikah.

"It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool," tulis Iqbaal.

Meski bukan sebagai pemain utama, Iqbaal sendiri ikut terlibat di film Teman Tapi Menikah. Iqbaal menjadi cameo sekaligus mengisi soundtrack dengan lagu karyanya yang berjudul Hello You.

Film Teman Tapi Menikah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2018.

Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady, dan Sarah Sechan.

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait