Riri Riza Bilang, Pemain Film Kulari Ke Pantai Punya Disiplin Yang Tinggi

Wayan Diananto | 31 Maret 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riri Riza (47) dan Mira Lesmana (53) tengah memproduksi film Kulari Ke Pantai. Film Kulari Ke Pantai akan dirilis Juni mendatang sementara proses syuting saat ini masih bergulir. Meski waktu syuting dan perilisan berdekatan, Riri Riza optimistis filmnya akan disambut hangat masyarakat. Riri Riza berpendapat tidak ada waktu yang cukup untuk membuat film bagus.

"Kami hanya berupaya memanfaatkan waktu yang ketat ini. Yang penting pengendapan ide ceritanya memadai karena itu yang paling penting. Sejauh ini proses syuting masih sesuai rencana. Sistem pendukungnya sudah disiapkan. Saya bekerja sama dengan orang-orang terpercaya termasuk asisten sutradara yang sudah delapan kali berkolaborasi dengan saya," terang Riri Riza kepada tabloidbintang.com di kawasan Pantai Watukarung, Pacitan, Jawa Timur, pekan ini.

Film Kulari Ke Pantai dibintangi Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Suku Dani, Lil' li Latisha, dan Maisha Kanna. Riri Riza menyiapkan para pemain tiga bulan sebelumnya. Yang disyukuri Riri Riza, para pemain sangat kooperatif.

"Para pemain memiliki intuisi yang kuat dan disiplin yang baik. Mereka membuat saya yakin film ini berjalan lancar. Bekerja itu butuh komitmen. Sebuah film dari berwujud ide sampai dirilis di bioskop butuh komitmen sekitar 1,5 sampai 2 tahun. Saya mengolah naskah bersama Gina S. Noer, Mira Lesmana, dan Arie Kriting (yang kemudian bergabung) pada Maret 2017. Jadi persis setahun lalu. Kini kami syuting," kenang Riri Riza.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait