Danur 2 Maddah Raih 555.555 Penonton, Prilly Latuconsina Tulis Ini

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 1 April 2018 08:30:18
Prilly Latuconsina (Ana S Pratama / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengunggah jumlah penonton film terbarunya, Danur 2: Maddah. Dalam dua hari penayangan, film bergenre horor itu sudah mendapatkan lebih dari 500 ribu penonton, atau lebih tepatnya, 555.555 penonton. 

"OMGGG!!! Penonton Indonesia kalian luar biasaaaa!!! Dalam waktu 2 hari 6 jam DANUR2:Maddah sudah mencapai lebih dari 500 ribu penonton! Hadiah termanis di Hari Film Nasional! Love you all!" tulis Prilly Latuconsina, Sabtu (31/3). 

Danur 2 Maddah
Danur 2 Maddah

Kesuksesan di awal penayangan Danur 2: Maddah itu mendapat dukungan dari netizen. Tak sedikit yang memberi selamat atas pencapaian jumlah penonton tersebut. 

Banyak netizen juga yang mengatakan jika film yang juga dibintangi Sophia Latjuba itu memang layak ditonton dan layak mendapatkan jumlah penonton hingga jutaan. Karena itu, sejumlah netizen sudah menagih Prilly Latuconsina agar film Danur 2: Maddah segera dibuat lanjutannya, alias segera dibuat film Danur 3.

Prilly Latuconsina (Seno / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno / tabloidbintang.com)

"Filmnnyaaa krenn di tunggu danur 3 nya," kata netizen. "Aku udah nonton kakexpresi ka prili baguss bngett,,, film nya juga kerena aku nunggu danur 3 yah kak,,good luck trus kak prili," kata netizen lainnya. 

(nda/ray)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.