Koes 2nd GEN Sukses Obati Kerinduan Penggemar Koes Plus

Abdul Rahman Syaukani | 3 April 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Koes 2nd Gen yang merupakan penerus perjuangan grup band legendaris Koes Plus beraksi Senin (2/4) malam, di Hard Rock Cafe, Jakarta. Koes 2nd Gen berpersonelkan David Koeswoyo, Damon Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, dan Kenny Koeswoyo.

Puluhan lagu milik Koes Plus dinyanyikan oleh Koes 2nd Gen dan sukses mengobati rasa dahaga para penggemar Koes Plus. Di antaranya lagu berjudul Bilakah Kau Pulang, Relax, Tak Usah Kau Sesali, Hanya Dia dan Aku, Jemu, Cinta Mulia, Tul Jaenak, Kolam Susu, Manis, dan Sayang.

Penonton yang rata-rata berusia di atas 30 tahun terlihat sangat begitu menikmati penampilan Koes 2nd Gen. Mereka menyatu dengan musik yang dinyanyikan sambil ikut bernyanyi bersama. Sejumlah penonton juga bangkit dari tempat duduknya untuk berjoget.

"Namanya mungkin tidak terlalu familiar ya, tapi kami rocker. Kami akan lakukan yang terbaik untuk anda semuanya," kata David Koeswoyo, disambut antusias para penonton.

Sejumlah tokoh dan musisi juga hadir dalam pertunjukan musik Koes 2nd Gen yang mengusung tema a night of koes bersaudara plus. Di antaranya Andi/Rif, Glenn Fredly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan yang lainnya. Budi Karya sempat menyumbangkan dua buah lagu milik Koes Plus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait