Bintangi Spin-off The Doll 2, Luna Maya Ungkap Kalau Maira Sudah Move On

Altov Johar | 3 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kembali main film horor lewat film Sabrina, spin-off The Doll 2 yang sukses di 2017. Di film ini Luna masih dengan perannya sebagai Maira.

Meski spin-off, Luna Maya menuturkan ada perbedaan antara Sabrina dan The Doll 2. Terutama dari segi cerita yang lebih menguak tentang masing-masing karakter dalam film ini.

"Dari segi cerita tetep ada twist-nya. Jalan ceritanya juga enggak mudah ketebak. Terus secara cerita lebih banyak explore. Kalau kemarin lebih kental cerita Maira dan Aldo yang kehilangan anak. Di sini benar-benar dari awal sampai terakhir ada ceritanya," papar Luna Maya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Dikatakan Luna Maya, karakter Maira yang diperankan pun berbeda dari film The Doll 2. Di film Sabrina, Maira dikisahkan sosok yang positif menghadapi kehidupan.

"Ceritanya sudah move on berpisah dari suaminya karena suaminya selingkuh. Mulai kehidupan baru besama Aiden. Kalau The Doll 2 sosok Maira itu sedikit mellow tapi di sini seseorang meira yang baru yang lebih positif," jelasnya.

Selain Luna Maya, film Sabrina turut dibintangi Rizky Hanggono, Christian Sugiono, Jeremy Thomas dan Sara Wijayanto. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Juli 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait