Lihat Ahmad Abdul Menyanyi untuk Pertama Kali di Atas Panggung, Ini Kata Ayahnya

Altov Johar | 3 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul, kontestan asal Denpasar, sempart berucap ingin membuat ayahnya bangga lewat talentanya bernyanyi. Oleh karena itu, dia ingin sang ayah melihat penampilannya secara langsung di panggung Indonesian Idol.

Siapa sangka, keinginan Abdul terwujud di babak Top 3 Indonesian Idol 2018 sesi pertama pada Senin (2/4) malam. Tanpa disadari, sang ayah datang ke studio melihat Abdul menyanyikan lagu Shut Up and Dance yang dipopulerkan Walk The Moon.

Pria yang akrab disapa Abah itu mengaku bangga melihat aksi Abdul. Bahkan ia juga tak menyangka putranya bisa bertahan hingga babak 3 besar Indonesian Idol 2018.

"Selama ini saya tidak pernah melihat Ahmad Abdul menyanyi dimana-mana. Makanya saya senang. Abah bangga, dimana-mana teriak Abdul. Bangga sekali," ujar Abdul S. Beladjam, ayah Abdul, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Abdul tak kuasa menahan tangis, mendapati sosok ayahnya berada di antara penonton. Menyapa sang ayah dengan pukulan kecil ke arah perut, Abdul seolah ingin membktikkan bahwa kejadian itu benar-benar nyata.

Abdul mengaku senang mendapati ayahnya datang dan melihat penampilannya. Mereka pun sempat menyanyikan Kiss Me miliki Sixpence None The Richer, lagu pertama yang pernah dinyanyikan Abdul di depan ayahnya sekitar 2 tahun lalu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait