Hailee Steinfeld - Craig David Siap Tampil di Indonesian Choice Awards 5.0 NET TV

Andira Putri | 3 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Indonesian Choice Awards 5.0 yang ditayangkan di NET TV kembali menghadirkan penampilan musisi internasional.

Kali ini, giliran Hailee Steinfeld dan Craig David yang siap menyapa penggemar Indonesia. Kedatangan mereka diumumkan dalam konferensi pers Indonesian Choice Awards 5.0 di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

“Dari musisi luar negeri, kita punya Hailee Steinfeld dan Craig David. Terus ada Light Balance juga. Mereka menghadirkan dance performance,” ujar Edo Wicaksono selaku Deputy VP of Production.

Hailee Steinfeld dan Craig David dipilih untuk mengisi Indonesian Choice Awards 5.0 karena mereka mewakili generasi berbeda. Penggemar Hailee Steinfeld berusia jauh lebih muda jika dibandingkan Craig David.

“Pasar utama NET TV sebagai stasiun televisi adalah millenials. Kita cari nama yang lagi happening di pasar itu. Kemudian kita pilih Hailee. Kalau Craig David, itu untuk penonton yang lebih dewasa,” lanjut Edo Wicaksono.

Craig David dan Hailee Steinfeld dijadwalkan tampil membawakan sekitar empat lagu. Sayang, penyelenggara Indonesian Choice Awards 5.0 masih belum memberikan informasi detail tentang konsep penampilan mereka.

“Untuk konsep, diskusi masih terus berjalan. Mereka tampil dua atau tiga kali. Masing-masing nyanyi sekitar empat lagu,” pungkas Edo Wicaksono.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait