Cerita Rendy Pandugo Produseri Iqbaal Ramadhan di Soundtrack Teman Tapi Menikah

Andira Putri Rabu, 4 April 2018 03:30:23
Rendy Pandugo berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam soundtrack film Teman Tapi Menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Pandugo berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam soundtrack film Teman Tapi Menikah ketika ditemui setelah konferensi pers Indonesian Choice Awards 5.0 di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Rendy Pandugo menjadi salah satu produser lagu "Hello You". Lagu ini dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan dalam soundtrack Teman Tapi Menikah.

Untuk "Hello You", Rendy Pandugo hanya bertugas menciptakan musik. Lirik lagu itu ditulis oleh Iqbaal Ramadhan.

“Kebetulan gue bantu produce musiknya. Kalau lagu, Iqbaal sendiri yang menulis. Soalnya beberapa orang mengira gue ikut tulis (liriknya). Tapi, enggak kok. Itu pure Iqbaal yang tulis,” terang Rendy Pandugo.

Menurut Rendy Pandugo, Iqbaal Ramadhan sudah menyiapkan lirik lagu "Hello You" sejak lama. Rendy Pandugo baru diminta menciptakan musiknya setelah lirik "Hello You" rampung.

“Iya, pihak Falcon (Pictures, rumah produksi Teman Tapi Menikah) minta ke gue. Ini project-nya Iqbaal,” ujar Rendy Pandugo sambil menyebutkan alasan mengapa bukan vokalnya yang dipakai untuk "Hello You".

 Iqbaal Ramadhan. (Markuat/tabloidbintang.com)
 Iqbaal Ramadhan. (Markuat/tabloidbintang.com)

Setelah lirik dan musik diciptakan, Rendy Pandugo bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Pertemuan pertama mereka langsung terjadi saat take vocal.

“Pas recording, gue ketemu sama Iqbaal untuk pertama kali. Kami brainstorm sebentar terus take vocal. Prosesnya seharian-lah,” pungkas Rendy Pandugo.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.