Rendy Pandugo Idamkan Kolaborasi Bersama Raisa

Andira Putri | 4 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Pandugo semakin sibuk di awal 2018. Rendy Pandugo sempat menggandeng sejumlah musisi untuk melakukan projek kolaborasi. 

Rendy Pandugo berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan Afgan untuk single Heaven. Lagu ini dirilis pertengahan Februari kemarin. 

Kemudian Rendy Pandugo juga menciptakan musik lagu soundtrack film Teman Tapi Menikah berjudul Hello You. Lagu ini dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan.

Di samping itu, Rendy Pandugo masih memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Salah satu musisi impiannya adalah Raisa. 

“Gue ingin banget sih antara kolaborasi atau kerjasama bareng Raisa,” ujar Rendy Pandugo setelah konferensi pers Indonesian Choice Awards 5.0 di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (3/4).

Rendy Pandugo memilih Raisa karena sudah lama menjadi penggemarnya. Rendy Pandugo mengaku telah mengenal Raisa. Namun, Rendy Pandugo masih belum mengutarakan keinginannya berkolaborasi.

"Dari dulu, gue fans berat Raisa. Belum (sempat menanyakan Raisa soal kolaborasi), ini masih di angan-angan gue aja,” lanjut Rendy Pandugo.

Tidak hanya Raisa saja, Rendy Pandugo juga tertarik berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus dan penyanyi hip-hop ramengvrl. Rendy Pandugo ingin tahu seperti apa rasanya berkolaborasi dengan musisi yang mengusung genre musik berbeda. 

“Banyak juga sih musisi-musisi baru kayak ramengvrl. Gue juga ngefans sama dia. Dipha Barus juga buat gue penasaran ingin buat musik kayak bagaimana sama dia,” tutup Rendy Pandugo.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait