Setelah Dilan 1990, Yoriko Angeline Tertantang Perankan Anak 1000 Pulau

Supriyanto | 4 April 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoriko Angeline dikenal setelah memerankan tokoh Wati di film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Sukses dengan film remaja romantis itu kini Yoriko Angeline terlibat dalam film Impian 1000 Pulau.

Film yang akan memulai syuting 10 April 2018 mendatang itu berlokasi di kepulauan 1000. Yoriko Angeline pun tertantang memerankan Nabila, penduduk asli salah satu kepulauan 1000.

"Aku belum pernah ke sana. Jadi senang banget bisa ke sana dan main film ini,” unngkap Yoriko Angeline dalam jumpa pers Gerakan 1000 di Gedung Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/4).

Selain itu, Yoriko tertarik main film Impian 1000 Pulau karena mendapat peran yang beda, ceritanya memiliki nilai edukasi dan memotivasi generasi muda.

"Aku nggak ambil sembarangan film. Harus sesuai jadwal. Perannya cari yang baru, nggak yang monoton. Aku lihat ceritanya bagus, aku belum pernah dapetin film seperti ini, apalagi jadi anak pulau. Bahasanya Bugis gitu. Seru. Semoga aku bisa berperan dengan baik dan sukses menyampaikan pesan di film ini," kata Yoriko Angeline.

Agar terlihat natural, mantan personel girlband Teenebelle ini melakukan observasi agar dalam berakting lebih baik. Film Impian 1000 Pulau memiliki semangat yang layak didukung dan dia juga optimis kalau film ini akan sukses.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait