2 Film Perdananya Sukses, Adipati Dolken Puji Vanesha Prescilla

Altov Johar | 5 April 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken salut dengan kesuksesan Vanesha Prescilla di dua filmnya. Setelah berhasil di debut filmnya, Dilan 1990, Vanesha juga membuktikkan kualitasnya di film Teman Tapi Menikah.

Adipati Dolken mengaku sudah melihat potensi Vanesha Prescilla. Adipati melihat bagaimana Vanesha Prescilla bisa mengatasi peran yang dipercayakan.

"Bagaimana dia memainkan karakter-karakter yang dia mainkan. Menurut gue, dia akan lebih hebat lagi kalau dia mainkan karakter yang berbeda dari sebelum-sebelumnya," ujar Adipati Dolken di Kawaan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Adipati tak segan berbagi penglamannya kepada Vanesha. Ia mengaku juga pernah bertanya ke Vanesha, apa langkah ke depannya di dunia film tanah air.

"Kita suka ngobrol, terus gue juga suka kasih masukan sih. Dia memang niat banget masuk ke dunia film, dan menurut gue itu sesuatu yang besar," ucap Adipati.

Film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi salah satu film yang sukses di 2018. Sepekan penayangan, menurut Vanesha, film itu sudah menembus 1 juta penonton.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait