Cerita Dinda Kanyadewi Menjadi Seorang Transgender

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kanyadewi mendapatkan tantangan untuk memerankan karakter transgender di film terbarunya berjudul Reuni Z.

Dalam film tersebut, Dinda Kanyadewi yang sebelumnya bernama Mansur saat masih laki-laki kemudian berubah menjadi Marina setelah menjadi perempuan.

Dinda Kanyadewi menceritakan awal mula dia menerima karakter sebagai transgender.

"Awalnya Pak Sunil bilang mau buat film sama Soleh Solihun. Ada satu karakter yang cocok sama kamu. Perempuan cantik banget, tapi punya kelamin laki-laki. Terus gue antara senang, tapi kok gue?," kata Dinda Kanyadewi di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Bagi bintang sinetron Cinta Fitri ini, memerankan karakter transgender merupakan tantangan tersendiri.

Namun Dinda Kanyadewi punya pegangan. Dia meyakini laki-laki yang kemudian mengubah dirinya menjadi perempuan atau transgender, karena jiwa mereka lebih kepada perempuan.

"Kalau buat aku pribadi, namanya transgender walau bagaimana pun jiwanya adalah perempuan. Justru saya harus berperan lebih perempuan daripada Dinda yang asli," ungkap Dinda Kanyadewi sambil tersenyum.

Selain Dinda Kanyadewi, pemain lainnya adalah Tora Sudiro, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Cassandra Lee, dan yang lainnya.

Film Reuni Z  tayang di bioskop mulai 12 April 2018. Film ini bercerita tentang reuni anak-anak SMA yang tiba-tiba didatangi zombie. Unsur komedi dalam film ini juga cukup kental.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait