Danur 2: Maddah Raih 1,6 Juta Penonton dalam 8 Hari Tayang

Andira Putri | 6 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah terus melaju di tangga box office film Indonesia. Danur 2: Maddah kini sudah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta penonton.

Jumlah penonton Danur 2: Maddah diumumkan lewat akun Instagram produser Manoj Punjabi pada Jumat (6/4). Pencapaian Danur 2: Maddah terbilang hebat karena angka 1,6 juta penonton diraih dalam waktu delapan hari penayangan.

"Sudah 1.616.919 orang yang mencium BAU DANUR! Bagaimana dengan kamu? JANGAN SAMPAI KEHABISAN TIKET, ayo ke bioskop nonton ‘DANUR 2: MADDAH’ bareng teman & keluarga sekarang juga! #HariIniDANURSayang #DANUR2 #MADDAH #DANUR," tulis Manoj Punjabi.

Seiring dengan pengumuman jumlah penonton, Manoj Punjabi juga mengunggah foto menyeramkan. Ada sosok pemeran utama Prilly Latuconsina yang tengah duduk sambil memegang buku. Sementara hantu yang diperankan oleh Elena Victoria muncul di belakangnya.

Elena Victoria terlihat berusaha mencengkeram Prilly Latuconsina. Namun, Prilly Latuconsina sepertinya tidak sadar dengan aksi hantu tersebut.

Pencapaian Danur 2: Maddah turut diapresiasi oleh netizen. Mereka berharap film horror ini bisa meraih lebih banyak penonton lagi. 

"Alhamdulilah semoga makin banyak penonton ya," kata seorang netizen. "Alhamdulillah. Semoga yang menonton melebihi Danur 1," timpal salah satu netizen. "Bisa nihh! Tembus 3 juta. Bravo Danur 2" ujar netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait