Teman Tapi Menikah Tembus Angka 1,1 Juta Penonton dalam 8 Hari Tayang

Andira Putri | 6 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah sukses masuk jajaran film dengan jutaan penonton di tahun 2018. Pencapaian ini diperoleh Teman Tapi Menikah sejak tayang pada Rabu (28/3). 

Berdasarkan data dari situs filmindonesia.or.id pada Jumat (6/4), Teman Tapi Menikah telah mengumpulkan 1.127.817 penonton. Jumlah penontonnya terbilang baik apalagi film bergenre percintaan ini baru tayang selama delapan hari.

Teman Tapi Menikah pun diprediksi mampu menambah jumlah penontonnya pada pekan kedua penayangan. Kemungkinan besar Teman Tapi Menikah bisa menorehkan angka 1,5 juta penonton di akhir pekan ini.

Teman Tapi Menikah menjadi film Indonesia keempat yang mencapai angka jutaan penonton di tahun 2018. Teman Tapi Menikah menyusul pencapaian Dilan 1990, Eiffel I'm In Love 2, dan Danur 2: Maddah.

Tidak hanya itu, Teman Tapi Menikah juga mempertahankan eksistensi Vanesha Prescilla di tangga box office. Ini adalah film kedua Vanesha Prescilla dengan lebih dari 1 juta penonton. Sebelumnya, Vanesha Prescilla mencatat angka 6.314.986 penonton untuk film Dilan 1990.

Teman Tapi Menikah merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Kisahnya terinspirasi dari kehidupan nyata pasangan ini.

Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken) telah bersahabat selama 12 tahun. Seiring berjalannya waktu, Ditto mulai jatuh cinta terhadap Ayu. Ditto pun bimbang untuk menyatakan cinta kepada Ayu atau memendamnya demi menjaga persahabatan mereka.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait