Melody Nurramdhani Sampaikan Perubahan Jargon Hingga Perilisan Lagu Baru JKT48

Nanda Indri Hadiyanti | 10 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah menyatakan diri mundur dari JKT48, ternyata Melody Nurramdhani Laksani masih membuat keputusan di JKT48 sebagai General Manager JKT48 Operation Team.

Pada Minggu (8/4) di Teater JKT 48 dan disaksikan seluruh member aktif dan fans, Melody Nurramdhani Laksani menyampaikan beberapa rencana besar. Salah satunya untuk mengubah jargon sister grup AKB48 tersebut.

Dari jargon dahulu “Idol You Can Meet” kini berubah rupa menjadi “Idol That Will Come To Meet You”. Member JKT48 kini akan hadir dan menghampiri para fans yang jauh di luar Jakarta.

Selain itu dengan tema Re:boost. JKT48 juga akan berencana mengadakan JKT48 Circus, di mana para member akan ke berbagai penjuru Indonesia untuk mengadakan event yang biasanya hanya diadakan di Jakarta, sperti handshake festival.

Melody juga menambahkan bahwa setiap tim yaitu, Tim J, K dan T akan memiliki 16 member, sehingga terdapat 48 member inti. Bagi member yang belum terpilih, akan menjalani pelatihan di JKT Academy, yang dikepalai oleh Devi Kinal Putri. Kegiatan tersebut akan dimulai pada 15 April mendatang.

Pengumuman lainnya yang disampaikan Melody adalah tentang 14 member generasi 6 yang siap bergabung di JKT48.

Pengumuman terakhir, yaitu persiapan perilisan lagu ke-19 JKT48 yang berjudul Everyday Kachuusha dan UZA.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait