Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, Aksi Solo Joan Dikritik Juri

Altov Johar | 9 April 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joan menjadi penampil pertama di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian 2018. Dalam aksi solonya ini Joan menyanyikan lagu Jailhouse Rock yang dipopulerkan Elvis Presley.

Pemilihan lagu ini memang terkesan pas dengan karakter suara Joan. Hanya saja, not lagu yang relatif flat membuat Joan tidak bisa menonjolkan kemampuannya.

"Lagu ini kurang bisa menonjolkan Joan, karena notnya di situ-situ terus. Kalau untuk sebuah tontonan memang menghibur," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Kritik pedas justru datang dari Maia Estianty. Bahkan Maia sempat disoraki penonton lantaran komentarnya yang cukup tajam untuk penampilan solo Joan di babak ini.

"Dari awal saya melihat kamu audisi punya talenta luar biasa, ini bisa memberikan vokal bagus. Tapi makin ke sini kadang bagus, kadang drop. Jadi kamu enggak stabil. Di lagu ini kamu sama, engak stabil," kata Maia Estianty.

Selain penampilan solo, di babak Top 3 Roand to Grand Final Indonesian Idol, Joan juga akan tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian. Joan dan Rizky akan membawakan lagu Cukup Tau.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait