Usai Indonesian Idol 2018, Ini yang Dikhawatirkan Maia Estianty Terhadap Joan

Altov Johar | 9 April 2018 | 22:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengkritik penampilan solo Joan, di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018.

Tampil membawakan lagu Jailhouse Rock yang dipopulerkan Elvis Presley, penampilan Joan dinilai kurang stabil.

Bukan hanya di babak ini, menurut Maia Estianty, naik turunnya penampilan Joan sering terjadi di panggung Indonesian Idol. Bahkan ada satu pertanyaan yang menjadi konsennya untuk Joan, selepas Indonesian Idol nanti.

"Saat overtune kita menemukan kelemahan kamu, walaupun kamu sudah mengalahkan ribuan orang. Cuma yang saya dengar dari minggu ke minggu Joan selalu ke dokter untuk suntik. Suara habis kamu suntik," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Maia Estianty mempertanyakan, apakah Joan bisa menjaga vokalnya, sementara saat ini selalu mengandalkan bantuan dokter untuk mengatasi suaranya yang hilang.

"Itu yang jadi konsen kita, apakah nantik kamu bisa menjaga vokal kamu, kalau harus suntik terus. Tadi mestinya bisa ditutup lebih wow. Tadi di overtune kamu sedikit false," kata Maia.

"Jadi apakah kamu mampu kalau data dukungan dan bertahan. Mudah-mudahan penonton bisa memilih cerdas malam ini," tutup Maia Estianty mengomentari aksi solo Joan, di babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait