Indonesian Idol 2018: Sempurna, Maia Estianty Naik ke Meja Puji Penampilan Maria

Altov Johar | 9 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria lagi-lagi menunjukkan kedigdayaan suaranya di panggun Indonesian Idol 2018. Menyanyikan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan Whitney Houston di segmen solo, Maria mendapat standing ovation semua juri.

Bukan hanya sekadar standing ovation, Maia Estianty meluapkan emosinya untuk penampilan Joan dengan naik ke atas meja. Maia menilai, Joan tampil dengan sempurna.

"Maria... sempurna. Kalau menurut penilaian juri sempurna, tapi kami engak tau SMS kamu kayak apa. Tapi kamu pantas masuk grand final," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Ia mengaku bangga melihat perkembangan Maria yang makin matang setiap pekannya. Terbukti di babak ini, dimana Maria sukses membawakan lagu yang tak mudah dieksekusi.

"Aku bangga lihat perkembangan kamu sampai di sini dan menjanjikan penampilan spektakuler. Ini lagu susah ya, enggak banyak penyanyi yang bisa, tapi kamu bawakannya dengan sempurna. Saya harap semua vote buat kamu," ucap Bunga.

Selain penampilan solo, di babak Top 3 Roand to Grand Final Indonesian Idol, Maria juga akan tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian. Maria dan Rizky akan membawakan lagu Penantian Berharga.

(tov / gur)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait