Diunggulkan The Script, Abdul - Maria Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 10 April 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan grup musik rock The Script menambah kemeriahan babak Top 3 Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Apalagi di babak ini diumumkan siapa saja kontestan yang akan lolos ke babak grand final.

Daniel Mananta selaku host sempat menanyakan ke para personel The Script, tentang penampilan ketiga kontestan di babak ini. Meski sempat menolak, masing-masing personel menyebutkan kontestan yang mereka unggulkan.

"Gue enggak bisa ngomong, nanti di belakang bisa dipukulin mereka (ketiga kontestan)," seloroh Danny O'Donoghue, vokalis The Script di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4) malam.

"Oke, kalau disuruh menyebutkan satu nama, gue pilih Abdul," lanjut Danny yang disambut jerit histeris penonton.

Senada dengan Danny O'Donoghue, Glen Powder, sang penggebuk drum pun menjagokan Abdul di babak Top 3 Road to Grand Final ini. Lantas siapa yang dijagokan Mark Sheehan, pemain gitar? "Saya memilih Maria," katanya.

Nyatanya, kontestan yang dijagokan The Script, Abdul dan Maria, memang melaju ke babak grand final Indonesian Idol 2018. Di babak Top 3 Road to Grand Final ini, Joan dinyatakan harus angkat koper. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait