Gagal Melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018, Ini Rencana Joan

Altov Johar | 10 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal masuk babak grand final Indonesian Idol 2018, tak menjadikan Joan berkecil hati. Baginya, bisa melaju hingga babak tiga besar sudah menjadi pencapaian terbesar dalam hidupnya.

Paling tidak, usai tersisih di 3 besar Indonesian Idol, Joan bisa melepas rindunya ke pulau, di kampung halamannya. Kapan pun tersingkir, Joan mengaku akan mengobati rasa rindunya itu.

"Jadi habis ini Joan mau ke pulau, soalnya Joan suka sekali sama pulau. Bahkan Joan kalau keluar pun dari 15 besar, setap sama aja mau ke pulau," kata Joan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4) dini hari.

Joan mengaku akan terus menjalankan kariernya di dunia musik. Dia pun bersyukur bisa berada di Indonesian Idol, dan mendapat banyak ilmu tentang menyanyi yang baik dan benar.

"Menurut Joan semua itu proses, dimana ada banyak hal yang Joan pelajari dan Joan syukuri. Semua kisah dalam Indonesian Idol adalah proses yang sangat luar biasa, pengalaman yang Indah," ungkap Joan.

Setelah Joan tersingkir, tersisa Abdul dan Maria yang masih harus berjuang di Indonesian Idol 2018. Keduanya akan kembali tampil memberikan penampilan terbaiknya, demi meraih predikat the next Indonesian Idol.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait