5 Hal yang Menarik dari Film The Perfect Husband

Galih Harisila | 11 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari film-film yang diproduksi sebelumnya, kali ini Screenplay Productions mengeluarkan film bergenre drama komedi.

The Perfect Husband menceritakan kisah Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis SMA yang dijodohkan dengan pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara).

Alasan perjodohan ini, sang ayah (Slamet Rahardjo) khawatir dengan hubungan Ayla dan Ando (Maxime Bouttier), si rocker urakan. Lalu, siapa ya yang akan dipilih Ayla menjadi pendamping hidupnya?

Sebelum nonton film yang bakal tayang 12 April 2018, ini dia alasan kenapa film The Perfect Husband wajib untuk Anda tonton.

Diangkat dari Novel Best Seller

Film ini merupakan adaptasi dari cerita yang ada di platform Wattpad, yang sebelumnya juga sudah diterbitkan dalam bentuk novel dengan judul yang sama. Di Wattpad sendiri, The Perfect Husband tercatat sudah dibaca sebanyak 2.8 juta pembaca dan tidak heran kalau cerita ini dilirik untuk diadopsi dalam bentuk film.

Bertabur Bintang

Didukung oleh para pemain besar yang sudah memiliki nama besar seperti  Slamet Rahardjo, Dimas Anggara, dan Tanta Ginting. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh para pemain muda berbakat seperti Amanda Rawles dan Maxime Bouttier yang menjadi daya tarik tersendiri.

Cerita Klasik Dibalut Komedi

Perjodohan anak oleh orang tua memang cerita klasik yang sering diangkat ke dalam layar lebar. Namun, The Perfect Husband  menyuguhkan cerita klasik ini secara segar dengan komedi-komedi yang dihadirkan. Dijamin penonton tidak akan bosan menikmati film yang menjadikan Amanda Rawles dan Dimas Anggara sebagai pemain utamanya.

Bikin Baper

Walaupun dibalut komedi, film The Perfect Husband ini juga berpotensi membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Sikap Arsen yang begitu perhatian dan peduli terhadap Ayla walaupun bekali-kali mendapat penolakan tentu membuat penonton baper. Ditambah chemistry antara Arsen yang memiliki sifat dewasa dengan Ayla yang cuek akan membuat penonton berkhayal mendapat pasangan seperti Arsen.

Dapat Dinikmati Semua Kalangan

Walaupun The Perfect Husband merupakan film yang menceritakan kisah cinta anak SMA, bukan berarti hanya remaja saja yang bisa menikmatinya. The Perfect Husband juga bisa dinikmati oleh kalangan dewasa yang ingin menonton film dengan cerita ringan yang diselipi dengan dialog bernuansa komedi. 

Penulis : Galih Harisila
Editor: Galih Harisila
Berita Terkait