Lagu Sang Penggoda - Tata Janeeta Terinspirasi Kisah Hidup Sarita Abdul Mukti

Altov Johar | 11 April 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti turut hadir di peluncuran single terbaru Tata Janeeta featuring Maia Estianty, yang bertajuk Sang Penggoda. Sarita mengaku diundang oleh Tata Janeeta karena sebagian lirik lagu ini terinspirasi dari kisah hidupnya.

"Mereka bikin lagu, liriknya terinspirasi sebagian dari kisah hidup saya. Jadi saya diundang spesial oleh Tata Janeeta," ungkap Sarita Abdul Mukti di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Lebih lanjut Sarita bercerita awal perkenalan dengan Tata Janeeta. Saat masih tinggal di Australia, dia mengaku iseng membuat video klip tentang lagunya Tata yang berjudul Korbanmu dan Penipu Hati. Rupanya video itu mendapat sambutan positif warganet.

"Tata akhirnya ngelove postingan aku dan itu buat aku bahagia banget. Pas sampai Jakarta kita saling follow, dan 3 hari yang lalu Tata DM aku. Kemudian kita pindah ke WA terus Tata kasih aku lagu Sang Penggoda ini. Aku dengerin dan keren banget suaranya," tutur Sarita Abdul Mukti.

Sarita mengaku lagu Sang Penggoda milik Tata Janeeta mewakili jalan hidupanya. Tapi dia tidak mengklaim keseluruhan agu itu mencerminkan hidupnya secara keseluruhan. "Bukan cuma aku sih, tapi sebagian seperti itu," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait