Delon Thamrin Bercerita tentang Kegalauan Hati

Ari Kurniawan | 12 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin kembali meluncurkan karya. Kali ini, Delon merilis single yang diberi judul Terluka Mencintaimu. 

Lagu ini bercerita tentang kegalauan hati seseorang karena asmara. Diyakini Delon, tema tersebut masih sangat diminati masyarakat. Khususnya mereka yang pernah merasakan hal yang sama. 

"Lagu ini menemani orang-orang yang lagi galau. Jadi orang itu di dunia ini nggak mungkin happy terus, pasti dia ada sedikit galaunya," kata Delon, di sela peluncuran singlenya, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

"Ya gue sih nggak doain oramg-orang jadi galau seluruh Indonesia atau seluruh dunia. 'Eh galau lu dengerin lagu yang galau juga', nggak. Ya tapi mudah-mudahan dengan lagu galau ini bisa menemani yang lagi galau beneran,"  imbuh penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. 

Sebagai selebriti, kehidupan Delon dianggap cukup sempurna. Namun kenyataannya tidak demikian. Delon mengaku pernah merasakan kegalauan hati, seperti yang tertuang dalam lagu barunya. 

"Kan gue bilang, gue pun, siapa pun, yang di rumah pun nggak mungkin happy terus. Nggak mungkin orang bahagia terus, pasti pernah drop galau dan pernah putus cinta. Gue (pernah) galau karena putus cinta, hahaha," pungkas Delon

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait