Dwayne Johnson Ragu Bisa Tampil di Fast and Furious 9

Andira Putri | 12 April 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne The Rock Johnson buka suara tentang masa depannya di seri Fast and Furious dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone edisi Mei.

Dalam Fast and Furious, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang polisi bernama Hobbs. Sosoknya merupakan salah satu karakter utama sejak Fast Five (Fast and Furious 5) dirilis tahun 2011.

Dwayne Johnson mengaku belum bisa memastikan keterlibatannya dalam film teranyar, yaitu Fast and Furious 9. Pria bertubuh kekar ini mengaku masih fokus dengan produksi spin-off seri tersebut.

"Saya tidak begitu yakin. Sekarang, saya masih berkonsentrasi untuk produksi spin-off sehingga bisa hadir sebagus mungkin," ujar Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson tidak memberikan alasan di balik jawaban menggantungnya tersebut. Ada dugaan jika Dwayne Johnson enggan kembali karena perselisihan dengan Vin Diesel saat syuting Fast and Furious 8.

Dwayne Johnson mengakui pernah berdebat dengan Vin Diesel. Namun, masalah mereka sudah selesai. Dwayne Johnson pun sudah tidak merasa sakit hati.

"Saya hanya mengharapkan hal terbaik untuk dia. Saya juga tidak menyimpan rasa sakit hati karena kami sudah memiliki kejelasan terhadap satu sama lain," lanjut Dwayne Johnson.

Spin-off Fast and Furious akan dirilis pada 26 Juli 2019. Spin-off ini memasangkan Dwayne Johnson dengan Jason Statham sebagai pemeran utama. Sementara Fast and Furious 9 tayang pada 10 April 2020.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait