Berapa Bonus yang Didapat Pemain dan Kru Setelah Danur Meledak?

Yohanes Adi Pamungkas | 14 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti The Conjuring, Danur pun akan memiliki spin-off atau film sempalan. Asih, iblis berambut panjang di film Danur yang diperankan Shareefa Daanish, akan dibikinkan film sendiri. Manoj membocorkan syuting film Asih dimulai akhir bulan ini.

Bukan tidak mungkin, sosok Ivanna di Maddah kelak dibuatkan film sendiri sama seperti Suster Valak dari dunia The Conjuring. Manoj dan Prilly berencana membuat Danur Cinematic Universe. 

Publik kemudian bertanya, berapa bonus yang didapat pemain dan kru setelah Danur meledak? Awi mengaku, “Bonus dari Danur sudah saya dapatkan. Awalnya mau saya gunakan untuk beli mobil baru tapi tidak di-ACC istri. Akhirnya uang itu didepositokan. Nanti kalau dapat bonus dari Maddah, saya mau langsung beli mobil saja, enggak usah bilang istri. Jadi, pulang-pulang bawa mobil, ha ha ha.”

Prilly juga telah menerima bonus Danur dan menilai peluang menerima bonus dari Maddah terbuka lebar. Namun pelantun “Fall in Love” tak mau berpikir ke sana. Yang terpenting saat ini, memuluskan jalan Maddah agar bisa sesukses pendahulunya.

“Soal bonus, saya bekerja enggak hanya mengejar materi tapi harus ada kepuasan batin. Bonus mungkin mau ditabung. Saya ada rencana membangun rumah. Nanti uangnya bisa untuk membeli barang-barang untuk mengisi rumah,” Prilly berbagi rencana. 

 (han / wyn / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait