Bocoran Konsep Konser Tunggal Mariah Carey di Borobudur

Supriyanto | 13 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey dipastikan menggelar konser di Indonesia pada pada 6 November 2108 mendatang. Konser bertajuk Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018 bakal dihelat di zona 2, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Ini konser kedua Mariah Carey di Indonesia setelah tahun 2004 silam menggelar pertunjukan di JCC Senayan, Jakarta. 

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication sekaligus konsultan event Borobudur Symphony 2018, mengatakan Mariah Carey akan tampil maksimal dengan iringan big band yang dibawanya dari Amerika Serikat.

"Konsep big band dia (Mariah Carey) bawa sendiri dari amerika totalnya kisaran 25 personel, big band jadi full musik," Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/4).

Dari sisi penonton, penyelenggara sudah menyiapkan venue yang bisa menampung hingga 7 ribu penonton. Lebih banyak dari konser Mariah Carey lalu.

"Event 2018 lebih banyak daripada sebelumnya. Target 7000 penonton semoga sold out. Mudah-mudahan ini sukses kita bersama," ungkap Anas Syahrul Alimi.

Anas juga memberi bocoran, tata panggung dan pencahayaan terbaik sudah disiapkan untuk konser tunggal Mariah Carey di Borobudur.

"Festival di depan stage, untuk tribun kita bangun meninggi. Dari sound system, lighting bisa kita sediakan semua dari Indonesia. Teknokogi lampu dari PT TWC (Taman Wisata Candi) juga akan dimainkan sangat megah," turur Anas.

Nantinya selama 2,5 jam Mariah Carey tampil dengan membawakan lagu-lagu hits yang populer sejak tahun 90-an sampai sekarang. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait