Irish Bella dan Giorgino Abraham Akan Main Film Bareng, Ini Syaratnya!

Wayan Diananto | 16 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Irish Bella (21) meluncurkan film Kembang Kantil. Dalam film yang disutradarai Ubay Fox itu, Irish Bella memerankan Alisa. Menariknya, dalam sesi gala premiere di Epicentrum XXI Jakarta pekan ini, Ginobell (sebutan bagi penggemar Giorgino Abraham dan Irish Bella -red.) meminta pasangan ini main film bareng. Permintaan itu direspons Irish Bella dan Ubay Fox.

Ubay berjanji, akan membuatkan film drama romantis untuk Irish Bella dan Giorgino Abraham, namun ada syaratnya. "Bukan saya yang bikin janji melainkan Mas Ubay. Dia bilang kalau sampai tembus 1,5 atau 2 juta penonton, dia akan bikin film drama yang dibintangi saya dan Giorgino Abraham. Kalau saya pasti doakan itu terjadi," terang Irish Bella kepada tabloidbintang.com.

Karenanya, Irish Bella mendukung promosi film Kembang Kantil. Selain promosi, Irish memberi sumbangsih dengan mentransfer emosi kepada penonton selama syuting berlangsung. Ia memperbanyak referensi dengan menonton beberapa film horor untuk mempelajari situasinya. Tujuannya, agar bisa berakting bagus di hadapan penonton.

Usai membintangi Kembang Kantil, Irish Bella mengaku mendapat tawaran main film horor lagi. Tawaran itu ditolak. Alasannya, ingin main di genre lain. Horor, kata Irish Bella, sebenarnya sangat menantang. "Adegan akhir Kembang Kantil misalnya, sangat sulit. Proses syutingnya lama sampai 6 jam. Ini sangat menguras tenaga," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait