Ngeri, Prilly Latuconsina Melihat 2 Hantu Perempuan di Paviliun Danur 2: Maddah!

Wayan Diananto Minggu, 15 April 2018 12:45:46
Prilly Latuconsina melihat 2 hantu perempuan di paviliun Danur 2: Maddah! (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah masih menciptakan antrean panjang di loket bioskop. Film ini juga masih menyisakan sejumlah cerita mistis dari lokasi syuting. Prilly Latuconsina misalnya, melihat dua kepala wanita di lokasi syuting. Rupanya, dua wajah perempuan itu terekam kamera sutradara Danur 2: Maddah, Awi Suryadi (41).

"Ada dua wajah perempuan yang terekam kamera dan itu bukan wajah pemeran Elizabeth dan Ivanna. Prilly memperlihatkan rekaman itu kepada Risa Saraswati. Risa menjawab, 'Iya, memang ada (hantu di lokasi syuting itu). Sebelumnya, seperti yang sudah saya ceritakan, ada penampakan perempuan di pavilun dengan gaya rambut bob. Dalam gambar, ada di jendela paviliun kedua dari kiri," terang Awi Suryadi dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Awi Suryadi bersyukur syuting berjalan lancar. Rasa syukurnya bertambah setelah Danur 2: Maddah menembus 2,2 juta penonton. Dengan mudah, film ini akan mencapai 2,5 juta penonton pekan depan dan melampaui pencapaian Danur: I Can See Ghosts (2,7 juta penonton).

Akankah Danur 2: Maddah menyentuh 3 juta penonton? Awi Suryadi optimistis. "Amin. Sampai sore tadi masih ramai antrean di beberapa tempat. Kalau sampai Kamis (12/4) kemarin sudah dapat 2,25 juta," ujar Awi Suryadi di Jakarta, pekan ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.