Danur 2: Maddah Raih Lebih Dari 2,4 Juta Penonton dalam 19 Hari

Andira Putri Senin, 16 April 2018 18:00:00
Danur 2: Maddah Raih Lebih Dari 2,4 Juta Penonton dalam 19 Hari (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Danur 2: Maddah masih berjaya di tangga box office film Indonesia tahun 2018. Danur 2: Maddah kini sudah meraih lebih dari 2,4 juta penonton.

Pencapaian Danur 2: Maddah diumumkan lewat akun Instagram resmi rumah produksi MD Pictures pada Senin (16/4). Angka penonton lebih dari 2,4 juta penonton diraih Danur 2: Maddah dalam waktu 19 hari.

"Terima kasih untuk 2,413,197 orang yang sudah mencium bau DANUR dan... bertemu Ivanna, Peter Cs juga Elizabeth. Bagi yang belum nonton, #DANUR2: #MADDAH masih gentayangan di sederet bioskop Indonesia!" berikut pernyataan di akun MD Pictures. 

Seiring dengan pengumuman jumlah penonton, pihak MD Pictures juga mengunggah foto menyeramkan. Foto menampilkan sosok hantu Danur 2: Maddah tengah berteriak. Perawakannya mengerikan dengan wajah penuh darah.

(Dok.MD)
(Dok.MD)

Lewat angka lebih dari 2,4 juta penonton, Danur 2: Maddah memiliki peluang untuk menyusul pencapaian film pertama. Danur: I Can See Ghosts memperoleh total 2.736.157 penonton saat dirilis tahun 2017. Ini berarti Danur 2: Maddah harus mengumpulkan kisaran 300.000 penonton lagi.

Danur 2: Maddah kembali menampilkan Prilly Latuconsina sebagai Risa, perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus. Risa kini dihadapi dengan persoalan baru yang menimpa keluarga saudaranya.

Paman Risa, yaitu Ahmad (Bucek Depp) kerap pergi dengan perempuan lain. Padahal, Ahmad sudah memiliki istri bernama Tina (Sophia Latjuba) serta anak bernama Angki (Shawn Adrian). Perempuan misterius tersebut pun menyita perhatian Risa.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.