Teman Tapi Menikah Kumpulkan Lebih dari 1,6 Juta Penonton Selama 19 Hari

Andira Putri | 16 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (28/3) lalu. Sepanjang 19 hari penayangan, Teman Tapi Menikah mampu memperoleh jumlah penonton tinggi.

Teman Tapi Menikah kini telah mengumpulkan 1.602.344 penonton. Perolehan penonton film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini terungkap berkat data situs filmindonesia.or.id pada Senin (16/4).

Pencapaian tersebut membuka kesempatan bagi Teman Tapi Menikah untuk memperoleh pencapaian baru. Film bergenre komedi romantis ini masih bisa menembus angka 2 juta penonton.

Saat ini, Teman Tapi Menikah menempati posisi ketiga film Indonesia terlaris tahun 2018. Posisi pertama diduduki oleh Dilan 1990 dengan 6.315.096 penonton. Film ini juga menampilkan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama sama seperti Teman Tapi Menikah

Sementara posisi kedua diduduki oleh Danur 2: Maddah yang tayang pada hari sama dengan Teman Tapi Menikah. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini telah memperoleh 2,413,197 penonton. 

Teman Tapi Menikah diangkat dari novel sekaligus kisah nyata pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken) telah bersahabat sejak SMP. Mereka kerap bercanda dan mencurahkan isi hati masing-masing.

Kedekatan tersebut membuat Ditto lama kelamaan jatuh hati kepada Ayu. Ditto kini bimbang antara menyatakan perasaaan kepada Ayu atau memendam demi persahabatan mereka.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait