Rian D Masiv Sudah Prediksi Abdul dan Maria Masuk Final Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 16 April 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria, berhasil menembus babak final yang akan digelar malam nanti, Senin (16/4). Ternyata Rian D'Masiv sudah memprediksi kedua kontestan itu yang bakal bersaing meraih gelar The Next Idol.

"Seperti yang sudah gue perkirakan sih, Maria punya suara yang menggelegar, Abdul punya sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang baru di industri," kata Rian D'Masiv di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Rian, Abdul dan Maria memiliki karakter yang kuat sebagai penyanyi. Terutama Abdul yang diyakini Rian akan memberikan warna baru bagi industri musik, lewat warna suaranya.

"Jadi kayak apa yang dibutuhkan industri ada di Abdul, menurut gue loh, ya. Dia punya suara yang khas, kalau dia punya lagu sendiri gue yakin, kalau misalnya bikin album, gue akan beli albumnya. Karena dia punya suara khas yang cukup kuat," urai Rian. 

Malam nanti, Abdul dan Maria akan mendapat tantangan berkolaborasi dengan 2 musisi Tanah Air. Mereka akan tampil bersama Jevin Julian dan Yovie Widianto. Siapakah di antara Abdul danMaria yang akan menyabdang gelar The Next Indonesian Idol?

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait