Maria atau Abdul, Siapa yang Dijagokan Armand Maulana Jadi Juara Idol 2018?

Altov Johar Senin, 16 April 2018 20:50:23
Armand Maulana bangga Abdul dan Maria lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana bangga Abdul dan Maria lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Sebagai juri, Armand Maulana menilai kedua finalis ini memiliki karakter yang kuat sebagai penyanyi.

Saking kuatnya karakter masing-masing finalis, Armand Maulana tak dapat memilih jika diminta mengunggulkan satu nama antara Abdul dan Maria. Dia menilai, keduanya memliki peluang sama untuk meraih gelar the next idol.

"Saya sih senang banget yang naik adalah Abdul dan Maria. Karena dua orang ini sangat berbeda. Semua setuju bahwa peluang mereka fifty-fifty," ujar Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Maria dan Abdul. (Seno/tabloidbintang.com)
Maria dan Abdul. (Seno/tabloidbintang.com)

Armand Maulana mengatakan, cukup banyak yang menjagoan Maria karena teknik bernyanyinya yang mumpuni. Di sisi lain, tak sedikit yang memilih Abdul karena memiliki karakter suara yang kuat.

"Ada yang suka banget sama karakter suara Maria yang kompetitif banget, powerful. Tapi ada orang yang senang penyanyi kayak Abdul yang sudah seperti penyanyi punya karya. Bukan technical yang industri komersial, jadi fifty-fifty," urai Armand Maulana.

Malam nanti, Abdul dan Maria akan bersaing memberikan penampilan terbaiknya di Grand Final Indonesian Idol 2018. Sementara pengumuman siapa yang meraih juara Indonesian Idol baru diumumkan pada 23 April 2018.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.