Robby Purba Lega Karma Episode Ini Tak Lulus Sensor, Penasaran Apa Isinya?

TEMPO | 16 April 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Robby Purba merasa lega salah satu episode Karma antv yang dipandunya bersama Roy Kiyoshi tidak bisa ditayangkan karena tidak lulus sensor. Menurutnya, di episode tersebut dia tergoda bermain jelangkung. “Jadi waktu itu menantang, jadi aku itu tertarik sama jelangkung,” kata Robby saat ditemui di BSC Studio, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 April 2018.

Saat memandu Karma episode tersebut, Robby Purba melihat sebuah benda seperti dalam film jelangkung. Pria berusia 31 tahun itu penasaran ingin mencoba main jelangkung. Menggunakan mantra yang diketahui lewat film, Robby bermain jelangkung pada saat syuting Karma.

Sesudah kejadian itu, Robby Purba mengaku diteror oleh sosok jelangkung selama dua hari berturut-turut. “Tiap malam aku engga bisa tidur, kayak ada sosok jelangkung gede banget di depan aku,” kata Robby.

Robby Purba bercerita, pintu kamar mandinya bergeser sendiri dan terdengar suara dari sana. Robby mengira itu suara kucing miliknya. Namun ketika membuka mata, ia melihat sosok bertangan panjang dan besar. Saat menceritakan kejadian tersebut, Robby memastikan bahwa saat itu dirinya tidak sedang melamun. 

Ketika hal itu terjadi Robby Purba yang sedang tidur langsung terbangun dan melihat bayangan jelangkung besar tersebut. Kejadian itu bahkan memaksa Robby tinggal di rumah kerabatnya untuk sementara waktu. Untuk menghilangkan teror, Robby mengaku meminta maaf kepada dirinya sendiri dan siapapun yang merasa diganggu. “Aku ngomong sendiri aja, minta maaf kalau emang ngeganggu kemarin tapi memang engga ada niat seperti itu,” kata pria asal Bandar Lampung tersebut.

Mengalami kejadian tidak enak, Robby Purba lega episode itu tidak lulus sensor dan tidak ditayangkan. “Kalau ditayangin kan pasti seperti mengajarkan orang ya, dan untungnya enggak lulus sensor juga,” kata Robby. Robby Purba takut orang lain akan merasakan yang dirasakannya. Dia juga memikirkan dampak yang terjadi pada dirinya bila episode tersebut ditayangkan.

<small grey;="" font-style:="" italic;="" font-size:="" 11px;="" line-height:="" 0em;"="">TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait