Rian D Masiv Jagokan Abdul Jadi The Next Indonesian Idol 2018

Altov Johar Senin, 16 April 2018 21:10:02
Rian D Masiv menjagokan Abdul (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D Masiv sudah memprediksi Abdul dan Maria yang akan lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Di antara kedua finalis ini, Rian menjagokan Abdul yang bakal meraih gelar The Next Idol.

"Jujur ngejagoin Abdul. Karena gue sempat bertemu beberapa tahun lalu, dan dia sudah cukup menarik perhatian sih. Tiba-tiba gue lihat dia ikut Idol, ternyata lolos terus," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Terlepas dari raihan voting, Rian tak segan-segan menyebut Abdul layak menjadi jawara. Apalagi jika mengingat karakter suara Abdul yang sangat berbeda.

"Sepertinya, kan balik lagi ke voting. Kalau dalam hati pilih Abdul, tapi Maria juga bukan jelek. Power suara dia juga gila. Itu kan selera ya, dua-duanya bagus semua. Kalau untuk industri balik lagi ke selera," jelas Rian.

Di babak grand Final Indonesian Idol 2018 malam ini, Abdul dan Maria ditantang menampilkan kolaborasi spesial dengan Jevin Julian dan Yovie Widianto.

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.