Mengaku Penakut, 2 Alasan Ini yang Bikin Nagita Slavina Mau Main Film The Secret

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina mengaku dirinya adalah seorang yang sangat penakut. Saat ditawari berperan sebagai Kanaya di film The Secret yang bergenre horror, Nagita Slavina butuh waktu lama untuk mempertimbangkannya. 

Katanya, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya menerima bermain di film tersebut dan terpaksa mengalahkan rasa takutnya pada hal-hal gaib. 

"Karena ceritanya beda nggak kayak horor yang lain, di sini ada bumbu lainnya. Di sini ada dramanya terus ada cinta-cintanya juga," kata Nagita Slavina saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (16/4). 

Tak cuma itu, ternyata ada satu alasan lagi yang akhirnya membuat Nagita Slavina akhirnya berakting di film bergenre horor. Alasan tersebut tak lain lantaran sang suami, Raffi Ahmad adalah produser dari film The Secret. 

"Selain itu di sini kan yang bikin suami aku sendiri, jadi yaudah aku ikut," ujar perempuan yang akrab disapa Gigi itu. 

Di film arahan Arie Azis itu, Nagita Slavina berperan sebagai Kanaya, seorang wanita yang baru kembali ke Indonesia setelah kuliah di luar negeri. Sepulang ke Indonesia, Kanaya terlibat konflik dengan ayahnya sendiri, dan membuatnya melarikan diri ke sebuah tempat. Dari sanalah semua teror menyeramkan dimulai. 

Dalam film yang mulai tayang pada 26 April mendatang itu, Nagita Slavina bermain bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad dan juga beberapa artis lainnya, seperti Marshanda dan juga Tyas Mirasih. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait