Grand Final Indonesian Idol, Penampilan Solo Maria Bikin BCL Terharu

Altov Johar Senin, 16 April 2018 22:05:49
Maria Simorangkir (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi penampil kedua di segmen solo babak Grand Final Indonesian Idol, Maria tampil memukau membawakan lagu My Heart Will Go On yang dipopulerkan Celine Dion.

Saking bagusnya, Bunga Cirtra Lesrari mengaku haru melihat penampilan Maria di segmen ini. Di usianya yang masih 16 tahun, Maria sudah memiliki talenta musik yang sangat mumpuni.

"Aku bangga lihat perkembangan kamu yang menjadi bintang seperti ini, seperti seorang diva. Aku enggak kebayang sih waktu usia 16 tahun, aku ngapain. Tapi kamu sudah jadi penyanyi yang hebat," ujar Bunga Citra Lestari di Ecovention, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Pujian tertinggi tak hanya diberikan kepada Maria, tapi juga Abdul yang tampil pertama membawakan lagu Fix You milik Cold Play. Bagi BCL, Maria layak menjadi the next Indonesian Idol.

"Aku enggak tau malam ini kok haru melihat kamu dan Abdul. Aku rasa tadi spektakuler. Kamu layak jadi he next Indonesian Idol," ucap BCL.

Di segmen battle of ballad, Maria membuktikan dirinya layak berada di babak grand final Indonesian Idol 2018. Terbukti, Maria meraih standing ovation dalam aksinya tersebut.

(tov / gur

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.