Bikin Merinding, Abdul Raih 3 Standing Juri Ovation di Final Indonesian Idol

Altov Johar Senin, 16 April 2018 21:55:24
Abdul Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pembuka, Abdul langsung menggentarkan panggung Grand Final Indonesian Idol 2018. Di babak battle of ballad ini, Abdul membawakan lagu Fix You yang dipopulerkan grup musik Cold Play.

Penampilan Abdul sukses membuat ketiga juri, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso, berdiri memberi pujian. Bahkan, Armand merinding melihat aksi Abdul.

"Pembukaan yang bagus. Tadi saya dua kali merinding. Yang satu kamu bikin di song 3 yang mau terakhir, itu buat saya merinding," ujar Armand Maulana di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Sebagai salah satu juri, Armand bangga melihat perkembangan Abdul ingga akhirnya berada di babak Grand Final. Selain teknik vokal yang mumpuni, attitude Abdul di atas panggung juga sangat baik.

"Malam ini terus terang, saya, BCL, Judika, Ari, bangga banget," ucap Armand Maulana.

Selain tampil solo, Abdul juga berkolaborasi di babak grand final Indonesin Idol 2018. Dia akan tampil bersama Yovie Widianto dan Jevin Julian.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.