Battle of Romantic Final Indonesian Idol, Ini Penilaian Juri untuk Abdul dan Maria

Altov Johar | 16 April 2018 | 22:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di babak Battle of Romantic Song, Abdul dan Maria tampil kolaborasi bersama Yovie Widianto. Sebagai penampil pertama Abdul membawakan lagu Peri Cintaku mili Marcel Siahaan, mashup lagu Suratku yang dipopulerkan Hedi Yunus.

Sementara Maria menyanyikan lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan Rio Febrian, dan Mantan Terindah milik grup Kahitna. Hasilnya, kedua finalis mendapat standing ovation dari seluruh juri.

"Tadi kalian nyanyi hebat sekali. Tapi saya kasih pujian ke Maria di 2 lagu tadi. Kamu enggak yang teriak-teriak. Kamu santai tapi keren banget. Tadi Abdul juga luar biasa," ujar Judika di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Pujian juga datang dari Bunga Citra Lestari. Dia menilai, penampilan Abdul dan Maria membuat panggung Grand Final Indonesian Idol terasa romantis. Meski di awal Abdul terlihat tegang, namun finalis asal Denpasar itu kembali ke performanya hingga akhir lagu.

"Kalau nyanyi lagu Mas Yovie rasanya romantis banget. Itu yang aku rasakan dari penampilan keduanya," kata Bunga.

"Untuk Abdul bagus,di pertama kelihatan tegang. Tapi di belakang Abdulnya kelihatan sekali. Buart maria td indah sekali, karena dinamic bagus, enggak banyak teriak. Selamat buat kalian berdua," lanjut Bunga.

Beberapa tantangan harus ditaklukkan Abdul dan Maria di Grand Final Indonersian Idol 2018. Selain penampilan solo dan kolaborasi bersama Yovie Widianto di babak battle of romantic song, Abdul dan Maria juga berkolaborasi dengan Jevin Julian.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait