Kegalauan Dion Wiyoko Antara Pernikahan dan Film

Christiya Dika Handayani | 17 April 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko rupanya sempat mengalami kegalauan memilih antara pernikahannya dan penggarapan film berjudul Terbang: Menembus Langit. Pasalnya, keputusan Dion meneriwa tawaran film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut, berbarengan dengan persiapan pernikahannya dengan Fiona Anthony.

Aktor berusia 33 tahun ini mengaku dirinya sempat bingung memilih antara karier dan kehidupan pribadinya. Di satu sisi, Dion Wiyoko ingin memainkan karakter yang ditawarkan. Namun, di sisi lain, pernikahannya dengan Fiona pun hanya tinggal menghitung hari.

"Ya, karena waktu itu lumayan mepet, tapi saya rnggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi Onggy. Akhirnya, gua diskusi sama istri gue juga," ujar Dion Wiyoko saat ditemui dalam press screening di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Setelah berdiskusi, Dion akhirnya menerima tawaran tersebut dengan syarat persiapan pernikahannya harus rampung sebelum syuting film tersebut dimulai.

"Gue akhirnya mempersiapkan printilan-printilan waktu gue mau nikah itu, gue selesaikan sebelum syuting. Setelah beres, gue mulai syuting film Terbang ini enggak terlalu banyak masalah," pungkas Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko beradu akting dengan Laura Basuki dalam film Terbang: Menembus Langit yang akan tayang serentak di bioskop pada 19 April 2018 mendatang.

Dalam film yang menceritakan kisah nyata dari perjuangan hidup motivator Onggy Hianata tersebut, Dion terpilih menjadi pemeran utama yang memerankan karakter Onggy.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait