Kolaborasi dengan Jevin Julian, Maia Estianty Titip Pesan ke Abdul Idol

Altov Johar | 16 April 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti Maria, Abdul juga berkolaborasi dengan Jevin Julian di babak battle of electronic song Grand Final Indonesian Idol 2018. Abdul membawakan lagu Cobalah Mengerti yang dipopulerkan Peterpan.

Maia Estianty menilai penampilan Abdul kurang maksimal di babak ini. Menurut Maia, Abdul masih harus belajar lagi dalam penguasaan menyanyikan lagu-lagu bahasa Indonesia.

Maia Estianty hanya berpesan, agar Abdul kuasai lagi lagu-lagu Indonesia. Sementara untuk jawara Indonesian Idol 2018, Maia menyerahkan kepada pilihan pemirsa Indonesia.

"Ketika nyanyi bahasa inggris kelasnya di sini, tapi kalau kamu nanyi bahasa Indonesia, pesan saya kuasai lagu-lagu Idonesia. Kuasai lagi artikulasi. Sekarang pemenangnya terserah penonton," ujar Maia Estianty di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Berbeda dengan Maia, Bunga Citra Lestari justru menikmati penampilan Abdul. Terutama dengan koreografi yang disuguhkan Abdul di panggung ini.

"Kalau aku sih suka, kamu terlihat menikmati nyanyinya. Tadi ada koreo dan kamu ada pasang muka fierce, dan aku juga menikmatinya," kata Bunga.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait